Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Remote TV Polytron Tanpa Infrared di HP Android

 


Aplikasi Remote TV Polytron Tanpa Infrared - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Aplikasi Remote TV Polytron Tanpa Infrared kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Aplikasi Remote TV Polytron

Tv Polytron memang salah satu merek televisi  yang dapat diperhitungkan di Indonesia. Didirikan oleh Hartono bersaudara, siapa angka merek ini adalah Made In Indonesia. Polytron didirikan pada pada tahun 16 Mei 1975. Sebagai salah satu perusahaan elektronik Polytron tidak hanya memproduksi televisi, tetapi juga barang elektronik seperti handphone, mesin cuci, radio, AC, dan masih banyak lagi.

Salah satu produk unggulan dari Polytron adalah televisinya. Mulai dari TV Tabung hingga LED, semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Dengan mengikuti perkembangan zaman, TV LED  Polytron menjadi salah satu barang elektronik menarik yang dimiliki oleh rumah tangga. 

Keunggulan TV LED Polytron

Berikut ini adalah beberapa keunggulan  dan kelebihan dari TV LED Polytron :
  • Memiliki garansi lama
  • Harga yang relative murah
  • Memiliki banyak service center
  • Memiliki audio yang baik 

Daftar Aplikasi Remote TV Polytron Tanpa Infrared

Tiap pembelian televisi  pasti akan dilengkapi dengan remote. Remote TV adalah adalah alat pengendali yang digunakan untuk mengendalikan televisi. Meskipun semua televise dilengkapi dengan remote, terkadang remote TV mengalami beberapa kendala, seperti remote TV yang rusak, harus kerap berganti baterai, atau mesinnya yang rusak.         

Nah, ketika kita mengalami kendala seperti itu, kita bisa menggunakan aplikasi  remote TV Polytron tanpa infrared. Dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakanny apabila remote TV bawaan kalian rusak. Disini Minku akan memberikan list aplikasi remote TV Polytron tanpa infrared. Mari kita simak listnya ya!

1. Smart IR Remote

Yang pertama ada Smart IR Remote. Smart IR Remote disebut sebagai aplikasi yang wajib dimiliki ketika remote televisi rusak atau hilang, aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat diandalkan.  Hanya dengan memanfatkan jaringan internet ataupun WiFi, akifitas seperti mengganti channel ataupun mengeraskan audio sudah bisa dilakukan.

Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk menggantikan remote televisi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengoperasikan perangkat elektronik lainnya yang dibekali dengan IR blaster seperti AC hingga DSLR. Cukup menginstall satu aplikasi, maka segala aktifitas dapat dilakukan dengan efektif dan mudah. Aplikasi ini memang memiliki sejuta fungsi.

2. Mi Remote Controller

Aplikasi Mi Remote Controller ini memang salah satu aplikasi yang sangat diminati oleh banyak orang apalagi saat remote tv nya sedang bermasalah dan tidak bisa digunakan. Pengguna aplikasi ini  bisa melihat informasi tayangan tv, bisa mengganti channel TV dengan mudah, dapat digunakan untuk mengatur volume dan lain-lain. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk pengganti remote TV, tetapi juga memiliki fungsi untuk digunakan sebagai remote AC.

Apk ini bisa dipasang di berbagai smartphone tidak hanya dari Redmi saja tetapi juga bisa dipasang dengan merek telepon seperti  Samsung S5 S6 dan lain-lain. Mi Remote Controller  ini bisa diunduh gratis di google play store atau appstore. Aplikasi Mi rRemote Controller ini sudah diundah lebih dari 50 juta kali

3. Polytron TV Remote

Aplikasi Remote TV Polytron merupakan aplikasi official dari Polytron yang dirilis secara resmi sebagai aplikasi remote TV Polytron tanpa Infrared. Aplikasi ini dirancang oleh Illusions Inc. Aplikasi ini dapat digunakan dengan sangat mudah dan kalian akan merasa fungsi yang sama  seperti Remote TV Polytron yang sebenarnya dikarenakan aplikasi ini memiliki semua fungsi yang dapat dilakukan oleh remote control Polytron biasa.

Aplikasi ini dirancang ini dengan ukuran aplikasi paling kecil di pasaran sehingga pengguna yang memiliki koneksi internet lambat dapat menginstalnya dengan mudah.Aplikasi Remote TV Polytron mudah dikonfigurasi dengan mengikuti pedoman dua langkah.  Aplikasi sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki review diatas bintang 4. Jika kalian ini menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya di google play store, aplikasi ini terakhir diupdate pada 25  Januari 2022.

4. Google Home

Google memang selalu menyajikan aplikasi segala keresahan salah satunya ketika remote TV rusak dengan kehadiran Google Home. Berkat kehadiran aplikasi ini, kita bisa mengatur channel televisi semakin mudah hanya dengan memanfaatkan smartphone milik kita. Selain itu, aplikasi ini juga  menyajikan tombol pengaturan televisi, di aplikasi ini juga  terdapat layanan streaming yang bisa tersambungkan ke televisi.

Google Home sebagai aplikasi remote TV Polytron tanpa infrared bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone, hal ini dianggap kelebihan yang tidak ditawarkan oleh aplikasi canggih lainnya. Dengan semua kelebihannya, tampaknya aplikasi remote TV tanpa infrared satu bisa  kalian miliki. Google juga memliki beragam fitur diantara lain layanan streaming dan smith faily home.

Akhir Kata

Nah diatas sudah kita bahas berbagai aplikasi remote TV Polytron tanpa infrared yang bisa mimin sajika Semoga ini juga menjadi solusi bagi kalian yang remote TV-nya rusak.Mimnku Mohon maaf apabila ada dari penjelasan Minku yang kurang jelas. Thank you and see you on the next article. Sayonaraaa~

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Remote TV Polytron Tanpa Infrared di HP Android"